Selasa, 28 Januari 2014

Textual description of firstImageUrl

BERUSAHA MEMBERIKAN YANG TERBAIK

Sebuah pengabdian yang tanpa batas LPIA cabang Margonda berikan bagi dunia pendidikan, pada awalnya kami tidak mengira akan diberi penghargaan sebesar ini, saat itu kami hanya mengira bahwa penilaian ini hanya sebagai satu kelayakan yang umum harus dimiliki oleh semua lembaga pendidikan non formal yang ada di kota Depok. Kemudian setelah itu kami di nobatkan menjadi yang terbaik di kota Depok. Sebagai Juara II Lomba Lembaga Kursus Berprestasi. Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2010. Jenis Komputer. LKP LPIA Indonesia Merdeka.
 
Perjuangan ini tidak hanya sampai disitu saja, setelah LPIA cabang Margonda diamanahkan untuk menjadi duta bagi kota Depok untuk tingkat se Jawa Barat, tidak begitu banyak yang kami persiapkan, kami hanya mempersiapkan persyaratan administrasi, selebihnya adalah hal yang sehari-hari kami kerjakan dan memang sudah ada di lembaga LPIA cabang Margonda, kami memang tidak mengadakan persiapan yang sangat special.

Bagi kami "BERUSAHA MEMBERIKAN YANG TERBAIK" bagi dunia pendidikan adalah yang utama dari pada "Berusaha Menjadi Yang Terbaik", karena yang kami lakukan adalah sebuah pengabdian dan keikhlasan kami dalam melayani masyarakat yang membutuhkan kami.
We Are For A Better Future..... 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar