Tombol Office
Tombol ini digunakan untuk mengakses perintah-perintah dasar yang
berhubungan dengan dokumen seperti membuat dokumen, membuka
dokumen,menyimpan dokumen, mencetak dokumen, dan lain-lain
Quick Acces Toolbar
Bagian ini berisi ikon-ikon yang digunakan untuk mengakses perintah
dengan cepat. Secara default, bagian ini terdiri dari tiga ikon yaitu
save,undo, repeat,dan lain-lain.
Tab Menu
Bagian ini berisi menu-menu yang menunjukkan perintah-perintah untuyk mengolah suatu dokumen.
Title Bar
Bagian ini menunjukkan nama dokumen yang sedang aktif.
Ribbon
Bagian ini merupakan letak dari perintah-perintah sebuah menu.
Slides Pane
Bagian ini menampilkan thumbnail slide yang ada pada dokumen.
Status Bar
Bagian ini menunjukkan status dari dokumen seperti jumlah slide atau tema yang digunakan pada slide.
Notes Pane
Bagian ini menampilkan catatan yang ada didalam slide.
Slide Area
Bagian ini digunakan untuk menampilkan slide dari dokumen
Tombol View
Bagian ini digunakan untuk mengatur tampilan slide
Zoom Controls
Bagian ini digunakan untuk mengatur ukuran tampilan slide. ZOOM IN untuk
memperbesar tampilan sedangkan ZOOM OUT untuk memperkecil tampilan.
referensi:
http://bukuklik.blogspot.co.id/
http://akunaplokom.blogspot.co.id/
Belajar mengenai Aplikasi Perkantoran lainnya:
Cara Membuka & Menutup Microsoft PowerPoint
mancap
BalasHapusbagus lah tajk da comentar
BalasHapus