Sabtu, 04 Januari 2020

Textual description of firstImageUrl

pelatihan bahasa Inggris

PELATIHAN BAHASA INGGRIS DI LPIA MARGONDA DEPOK

english training - english course - lpia depok - pelatihan bahasa inggris


ENGLISH TRAINING adalah program pendidikan dari Lembaga bahasa Inggris dan komputer LPIA yang pertama kali diluncurkan. Metode pengajaran bahasa Inggris LPIA yang diterapkan adalah metode bahasa Inggris FAIES yang menitikberatkan pada kemampuan para peserta pelatihan bahasa Inggris LPIA Depok untuk terampil berkomunikasi dalam bahasa Inggris .




English Programs
Berikut ini adalah Program-program pelatihan bahasa Inggris yang diselenggarakan oleh lembaga pelatihan bahasa Inggris LPIA Depok:
 GENERAL ENGLISH
Elementary School (SD)
• Prefoundation
1, 2, and 3

• Foundation 1, 2, and 3
Junior High (SMP)
• Basic 1, 2, and 3

Senior High (SMA)
• Pre, Mid, Elementary
• Pre, Mid, Intermediate
• Pre, Mid, Advanced

College Students/Employees
• Conversation 1, 2 and 3


SPESIFIC PURPOSES
Business Courses
• Business English
• Business Conversation
• Business Meetings
• Business Presentations

Other Professions
• Academic English
• Medical English
• Technical English
• English for Teachers

Test Preparations
• 
LPIA EPT ( TOEFL Prediction Test )
• LPIA EPT ( TOEFL Preparation Level Intro & Advanced  )
• LPIA IPT ( IELTS Prediction Test  )
• LPIA IPT ( IELTS Preparation Level Intro & Advanced  )
• LPIA CPT ( TOEIC Prediction Test  )
• LPIA CPT ( TOEIC Preparation Level Intro & Advanced  )
OTHER COURSES
Bahasa Indonesia for Expatriates
• Bahasa
Indonesia 1 & 2


English Syllabus
Berikut ini adalah contoh silabus pelatihan Bahasa Inggris Lembaga Pendidikan Indonesia- Amerika (LPIA):
GENERAL ENGLISH
Level: Elementary
UNITS
TOPICS
Unit 1
I Like London
Unit 2
What Does He Look Like
Unit 3
Where Did You Go?
Unit 4
It Was Exciting, Isn’t It?
Unit 5
Finding The Way
Unit 6
Saying What You Want
Unit 7
An Evening Out
Unit 8
What’s The Matter
Unit 9
What Happened To You?
Unit 10
No News Is Good News


BUSINESS ENGLISH
Level: Business Conversation
UNITS
TOPICS
Unit 1
Meeting People
Unit 2
Personality Profile
Unit 3
Making A Phone Call
Unit 4
Company Profile
Unit 5
Company SWOT
Unit 6
Exchanging Info
Unit 7
Reporting
Unit 8
Socializing
Unit 9
Meetings
Unit 10
Making Arrangements
Unit 11
Describing Trends
Unit 12
Progress Updates
Unit 13
Planning
Unit 14
Giving Advice
Unit 15
Comparing Information
Unit 16
Comparing Companies
Unit 17
Business Travels
Unit 18
Company Policies
Unit 19
Tackling Problems
Unit 20
Company Visits


Teaching Methods
Lembaga pendidikan pelatihan Bahasa Inggris LPIA menerapkan metode pengajaran FAIES (First Aid In English System) yang kemudian menjadi NEW FAIES. Metode pelatihan bahasa Inggris FAIES, pertama kali dibuat oleh Bapak Drs. HM. Ali Badarudin SH. Empat belas tahun lalu, kini metode pelatihan bahasa Inggris FAIES telah berubah sesuai dengan metode pengajaran pelatihan bahasa Inggris baru. Metode pelatihan bahasa Inggris itu meliputi pendekatan komunikatif, langsung, oral, dan aural. Pada dasarnya siswa pelatihan bahasa Inggris dibentuk untuk mahir berbahasa dengan belajar obyek langsung tanpa perlu terjemahan. Guru dari lembaga pelatihan bahasa Inggris LPIA menggunakan tata-bahasa Inggris benar dengan menekankan pada tinggi rendahnya suara, intonasi, pengucapan kata, untuk membuat siswa pelatihan bahasa Inggris mampu menggunakan bahasa Inggris pada situasi sehari-hari

Multimedia
Selain para pengajar pelatihan bahasa Inggris LPIA yang ramah dan menghibur, lembaga pelatihan bahasa Inggris LPIA menyediakan fasilitas belajar pelatihan bahasa yang menyenangkan di laboratorium bahasa, yang dilengkapi dengan komputer teknologi mutakhir. Secara interaktif, para siswa belajar berkomunikasi dengan orang asing di suatu simulasi di komputer, menerapkan apa yang telah mereka pelajari di dalam kelas mengenai apa yang harus diucapkan, bagaimana dan kapan mengucapkan pola-pola pembicaraan. Latihan pengucapan kata dilakukan dengan dibantu oleh satu indikator penunjuk untuk membantu siswa pelatihan bahasa Inggris koreksi diri apakah pengucapan kata sudah benar. Pertunjukkan film yang diadakan juga semakin membuat siswa betah dan tetap bersemangat dalam belajar. Dalam pengajaran di dalam kelas, pengajar pelatihan bahasa Inggris LPIA menggunakan gambar-gambar, benda-benda ( realita ), instrumen musik, tape dan alat bantu pengajaran lainnya untuk tetap menjaga motivasi belajar siswa. Dengan satu kontrak khusus, satu sekolah atau perusahaan bahkan dapat memiliki laboratorium bahasa yang sama dimiliki LPIA diseluruh cabang-cabangnya.


Sistem Akademi dan Sistem Administrasi LPIA Margonda Depok 

Sistem pembayaran pelatihan bahasa Inggris LPIA Margonda Depok dapat diangsur dua kali. Angsuran 1 sebesar 60% dari biaya pendidikan dan Angsuran 2 sebesar 40% dari biaya pendidikan.
Sesi Belajar untuk setiap level sebanyak 24 sesi. Lama belajar pelatihan bahasa Inggris di LPIA Margonda Depok dalam 1 sesi selama 1,5 jam untuk level Prefoundation 1,Prefoundation 2, Prefoundation 3, Foundation 1, Foundation 2, Foundation 3, Basic 1, Basic 2, Basic 3, Pre Elementary, Mid Elementary, Elementary, Pre Intermediate, Mid Intermadiate, Intermediate, Pre Advance, Mid Advance, Advance, TOEFL Prediction Test ( LPIA EPT ), TOEFL Preparation Level Intro & Advanced ( EPT ), IELTS Prediction Test ( LPIA IPT ), IELTS Preparation Level Intro & Advanced ( IPT ), TOEIC Prediction Test ( LPIA CPT ), TOEIC Preparation Level Intro & Advanced ( CPT ). Sedangkan lama belajar pelatihan bahasa Inggris di LPIA Margonda Depok dalam 1 sesi selama 2 jam untuk level LPIA EPT ( TOEFL Prediction Test ), LPIA EPT ( TOEFL Preparation Level Intro & Advanced  ), LPIA IPT ( IELTS Prediction Test  ), LPIA IPT ( IELTS Preparation Level Intro & Advanced  ), LPIA CPT ( TOEIC Prediction Test  ), LPIA CPT ( TOEIC Preparation Level Intro & Advanced  ).

English Course atau pelatihan bahasa inggris at LPIA Depok

Program Bahasa Inggris - LPIA Margonda
Program Pelatihan Komputer

Tidak ada komentar :

Posting Komentar