Jumat, 07 Februari 2014

Textual description of firstImageUrl

English Course & Computer Course - LPIA Margonda

Program - Program  LPIA Margonda

Dewasa ini, makin banyak orang belajar dan kursus bahasa Inggris juga belajar dan kursus komputer untuk berbagai macam tujuan, baik untuk kemajuan karir maupun sekolah. Semakin banyak orang menyadari bahwa bahasa Inggris sebagai bahasa internasional banyak dipakai di seluruh dunia. Bahasa Inggris adalah alat komunikasi yang sangat penting. Mengetahui bagaimana menggunakan komputer dengan baik juga sama pentingnya.

Bahkan dewasa ini, dunia bisnis semakin menuntut. Mereka menuntut pekerja untuk dapat menguasai kedua keterampilan tersebut. Kecil kemungkinannya bagi seseorang untuk mendapatkan pekerjaan bila dia tidak mampu berbahasa Inggris dan tidak tahu menggunakan komputer beserta aplikasinya dengan baik. Ditambah lagi dengan datangnya era globalisasi, dimana semakin derasnya arus informasi dari luar dan semakin banyaknya investor asing datang untuk membuka toko, pabrik-pabrik atau untuk keperluan transaksi bisnis lainnya, keharusan untuk dapat menguasai kedua ketrampilan itu tidaklah dapat ditawar-tawar lagi.

English  Course
ENGLISH COURSE adalah program pendidikan kursus LPIA Margonda yang pertama kali diluncurkan. Metode pengajaran kursus LPIA yang diterapkan adalah metode FAIES yang menitik beratkan pada kemampuan para peserta kursus bahasa Inggris untuk terampil berkomunikasi dalam bahasa Inggris. 

kursus bahasa inggris lpia
Berikut ini adalah Program-program kursus bahasa inggris yang diselenggarakan LPIA Margonda:  
Info Lengkap »

Computer  Course
Kursus komputer merupakan program LPIA Margonda yang tidak dapat dipisahkan dengan program kursus Bahasa Inggris. Dengan mengikuti program kursus komputer diharapkan para peserta kursus komputer mampu menguasai teknologi informasi sesuai dengan minat masing-masing peserta kursus komputer.
kursus komputer lpia

Berikut ini adalah Program-program kursus komputer yang diselenggarakan oleh LPIA Margonda
Info Lengkap »

Tidak ada komentar :

Posting Komentar